akhirnya datang juga…

ehm,,

Ttg judul blog plus postingan pertama ini..

namanya juga pertama…gpplah norak dikit niru2 pilem atawa acara teve yg udah ada.

ya, akhirnya datang juga ke dunia cyber a la blogger. klo selama ini cuma nge-blog di friendster [itupun ga up-date], sebenarnya udah pernah juga bikin blog dt4 laen, waktu dulu; ketika sempat kena angin gatel bikin blog gara2 kambing jantannya Radit, tapi ya krn tujuannya jg ga jelas, malah ga keurus deh,,ampe lupa nge-blog dimana, namanya apa, apalagi passwordnya! haiyyoo?

nah, dgn cita dan taste sesederhana ini[maklum,,newcomer bow..], tp mudah2an bisa setia jd tempat curah gurah segala uneg dan pikir.

ups.. dengan tidak mengurangi rasa belasungkawa [sibuk posting saat indonesia berduka atas meninggalnya Pak Harto, dan barusan ada gempa sesaat], alhamdulillah saya sudah memaafkan segala dosa beliau..

3 responses to this post.

  1. Bukan aku lhooo…
    aku ga ngajak2 ngeblog lhooo…

    hehehe…

    yap Na,.. tulis aja,, apapun…
    šŸ˜€

    Reply

  2. Selamat datang di dunia blog mbak, minta diajarin mas ijal tuch…

    Reply

  3. cia you! kata pramoedya ananta toer: berpolemiklah!
    mula-mula tulisan…akhirnya siapa yang tahu…

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: