BANTENG UTAMA go to Krakal

Dampak dari HIMANAD GO TO KRAKAL bbrp minggu kmren,,

Waktu itu yg pegi kan anak2 aceh yg kul di UGM aja tuh.. pulang dari situ medi dan okta yg satu kontrakan, panas2in anak2 kontrakannya yg laen (yg ga ikutan ke krakal). jadilah panas orang tu dan bertekad pegi ke krakal jg!! 

secara…candra tu dekat bgt ma anak2 banteng utama, jadilah candra jg diajak…n yg pasti…. walopun ina yg paling cantik sendirian..yg namanya ketua gank ya tetap di ajak donk… dinaaaa.. :)[tp kayaknya itu juga hasil konsolidasi mereka…ngerti kan]

momentnya, mereka tu mo ngerayain kemenangan tim futsal mereka yg juara 1 di kejuaraan futsal pas ULTAH TPA. kan hadiahnya ada dapet duit tuh, jd duitnya dpake tuk makan ikan bakar di pante Baron(apa Sundak ya?Lupa) [otomatis ina ga bayar donk.. :)] trus baru mandi n maen2 di pantai Krakal. di daerah itu tu pantenya emang bagus2, rata2 pasirnya [hampir] putih. drpd parangtritis? basi! Pasirnya item dan kotor..

nah krakal tu berada di ‘kompleks’ pantai bagus2, berantai gitu pantainya: Sundak, Baron, Krakal, Kukup, dsb..satu kompleks lah tu semua. sayangnya X ini pantainya ga pasang kyk kmren lg..tp mreka tetep ajaaa mandi.. pdhl jelas2 karangnya keliatan gitu wak… dasar katrokk.. Cuma candra aja yg ga mandi.. katanya dia masih kapok karena yg kemarin doski berdarah2 kena karang. lukanya jg blom smbuh bgt,, jadilah dia tukang poto2 aja..

ina jg ga mandi kok.. maen aer aja dikit…

Krakal lagi ga pasang, banyak karangnya

tapi kayaknya dalam hal ini yg paling diuntungkan adalah candra kak.. malah sempat terpikir “jgn2 candra boong lukanya blom sembuh”.. hehe sukses kali pun pdkt nya…banyak moment bertubi-tubi pula…:)

sebelumnya, pas kami makan2 ikan bakar, si medi belom ada; dia ada rapat ama orang tua aceh yg di jogja, secara dia kan ketua TPA (taman pelajar aceh–yg ini utk smua mhsswa aceh, bkn UGM aja) jadi dia nyusul SENDIRI –niat banget kan—tapi telat! Kami uda standby di krakal. gondok kali dia ga dapat ikan bakar… jadi pas pulang, dia paksa2 mampir ke baron lagi tuk beli ikan segar mentah utk dbawa pulang. “pokoknya abis ini kita bakar2 ikan lagi di kontrakan!!” kata medi.

alhasil ina pun DICULIK, ga mo dipulangin…harus ikutan bakar ikan lagi di kontrakan mreka. trus biar ina ada temannya, mereka undang kak marty n kak yuyun yg [waktu itu] kosnya dekat kontrakan mereka, utk acara bakar ikan…hohoho

ina si senang2 aja..makan enak ini…mantap lah…

tp klo sekarang susah kumpulin orang ni lagi kak…dah sibuk masing2…

huwaaaaaaaaaaaaaaaaaa

kapan ya… secara udah pada mo lulus deh kayaknya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: