HIMANADerz go to Krakal

pose dg latar Pantai Krakal

Ceritanya Tim Kebersamaan featuring beberapa anak HIMANAD lainnya berangkat ke pantai Krakal. pas bgt airnya pasang tuh,,,makanya bagus,, em.. klo ga pasang.. sbnarnya bagus jg si, tp bnyk karangnya jadi ga kepikir mandi2.. lha kali ini pada nafsu mandi2 deh..candra aja ternyata berdarah2 [karena kena karang] pulangnya… itu perginya sebelum na jadian ma candra lho kak..dia masi pdkt gt de..

pantai krakal itu lumayan jauh,,skitar 2,5 jam-an dr jogja,, makanya jarang2 kita peginya. yg sering kan yg dekat2 aja kayak pantai parangtritis, tapi pantai yg dekat2 sini ga bgitu bagus, beda ama pantai2 di aceh yg semuanya MANTAP!!. Nah,klo mo k krakal, kita harus lewatin gunung pathuk-gunung kidul gitu .. di atas situ ada t4 yg bagus bgt viewnya; yaitu kota jogja… katanya klo malam rame org pacaran… katanya romantis; liatin lampu kota jogja tampak atas….

nnntaahhhh happaaaaaaaaa taahhhhhhhhhh!!!!!!

Tapi emang asik banget deh waktu itu, rasanya itu pertama kalinya puas maen di pantai selama di jogja, terpuaskan ama pantai dan teman2nya. Haaah…jadi pengen lagi deh.. perginya rame kali kan..? konvoi naek motor. yg pegi tu anak HIMANAD [himpunan mahsswa nad yg da di UGM tok] Kan ada foto cewe2 ber5; mimi baju merah di tengah.. ntu cewe 2003 semua (okta pain si di situ..??); lia, ina, mimi, nunuk, umara. kbnykn angktn 2003;angktn teramai dan terkompak. tp ada jg yg bkn 2003; 2004 n adek2 baru (waktu itu) 2005 tapi sayangnya ada jg 2003 yg gak ikut.

p1090514.jpg

alasannya;

rahmi ; pobhia pantai gr2 tsunami—pas kejadian tsunami di aceh, dia di jogja tepat sedang berada di pantai!!

jay; pacarnya angktn ’00, jd skrg jay agak ‘menjauh’lah dari kmi kak…sedih…

sari;jagain adik2nya–anak ortu angkat yg bantu kuliah dia dsini

reza;bru patah hati, n yg bkin patah hati tu ikutan ma kami..he2

mampir shalat di masjid, tetep pose..hehe       you are nice friends..

hiks….

kangeeen…

sekarang ga pernah lagi kumpul2 kak anak2 tu…

ada yg sibuk pacaran, sibuk kuliah, sibuk Co As, sibuk NGILANG.. auk ah…

ga sesolid dulu lagi..

berat hidup ini bung…berat…!!

2 responses to this post.

  1. kok kita2 ga diajak….udah ga dianggap ya…..sial!!!!!!!

    Reply

  2. Posted by falltara on February 5, 2008 at 11:27

    @alhasani; itu cerita uda jaman bgt. dan kyknya anak asrama jg uda diajak, tp dasarnya waktu itu HIMANAD dipandang sebelah mata aja.. apa2 yg kita ajak ga ada respon..huhuhu masi ingat donk event ke merbabu..? panti asuhan? mana ada anak asrama yg ikutan..?

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: