mo Pamer Surat . .

Lg bongkar2 muatan ni.. terus nemu file2 surat yg pernah dikirimin ke kak efa, my old beloved sista.

Sebenarnya surat ini waktu itu dibikin dalam rangka mau ngirim barang [pesanan si kakak], trus rasanya rugi aja kirim barang mahal2, cm pesanan doski aja, jadilah saya bikin bbrapa surat, nyeritain beberapa pengalaman..

karena emang pada dasarnya saya tuh orangnya tukang cerita..apa-apa diceritain.. dari hal kecil ampe yg gede pasti diceritain… hiks..jadi kangen ma kak efa..

dulu, waktu masih di Aceh, ketika masih hidup bareng doski [saya lebih lama hidup bareng doski daripada ama ortu, soalnya pas kls 2 SMP kami ditinggal utk tetap sekolah di Banda Aceh, sementara ortu pindah tugas ke kampung halamannya; Aceh Barat Daya_ABDYA], setiap pulang dari manaaaaa aja pasti saya nyetor cerita ma dia… mo itu pulang sekolah, pulang ekskul pramuka, pulang maen ma teman, pulang rapat OSIS, pulang dari manaaaaa aja, pasti deh ada aja yg diceritain.

Kata orang sih saya orangnya terbuka bgt…apa2 diceritain.. rasanya gatel klo ada yg blom diceritain ama siapaaa gitu.. mgkin karena itu saya ga neko2 klo milih teman. Yg penting dia mau setia dengerin cerita2 saya dengan khidmat, J

Dulu yg jadi pendengar [baca;korban] kan kakak sendiri, jd ga ada sensor2an, nah sekarang berhubung pendengarnya adalah teman2, jd sensor2 dikitlah.. klo perihal &^%*&^ ceritanya ama si A, perihal %*#&^%* cocoknya diceritain ama si B, jadi menyesuaikan karakter teman juga.haha

Tapi jgn salah..gini2 paling pinter jaga rahasia orang lho.. banyak yg bilang gitu sih, baru setelah saya pikir2..iya juga ding [narsis]

Hmm…

Klo sekarang ingat2 jaman dulu, baru kebayang mumetnya doski dengerin cerita saya yg tak habis2.. kl dia lagi sibuk, ya saya tetap aja cerita sementara doski tetap dgn pekerjaannya. Kemana dia pergi, diikutin, sambil nih mulut ga berenti2 cerita. Dari duduk di teras, masuk ke ruang tamu, dia ke kamar, ke dapur, pokoknya saya ikutin terus sambil cerita. Bahkan klo dia pergi mandi, saya setia nungguin, duduk di anak tangga di depan pintu kamar mandi, tetep….sambil cerita..hehehe

Jadi kebayang donk, selama di jogja buanyaaaaakk banget kisah yg tak sempat diceritakan. Karena gak sanggup juga kl andalin telepon. Sementara doski juga sibuk dan jarang bgt bisa online.

Maka beberapa surat panjang yg diselipin ke masing2 folder foto] pun akhirnya di burning ke CD dan diselip dalam barang kiriman.

Iseng..kayaknya gpp deh ni surat dipublish… Cuma ya bbrapa disensor karena tentu beda konsumsi publik ama konsumsi si kakak, hohoho

Oia, berhubung ni surat jaman baheula, apalagi kejadiannya..lebih sepuh lagi kan.. ga ingat deh tanggal berapa kejadiannya.. jd 4 postingan setelah ini tu bukan cerita baru lho..

Dan karena itu emang surat2 buat sang kakak, jadi bahasanya semau2nya, moga yg baca nyambung2 aja ya…hew3..

Leave a Reply

