PNS tertib..??

Kemarin liat program Jelang Sore di transtv [baru tau ada beginian]

Mereka meliput tentang kebiasaan jelek para PNS di Kota Bandung [g tau sbelah mananya]

Dari tongkrongin pintu gerbang kantor dinas pariwisata pagi2… keliatan klo yg datang on time itu langkaaaaaaaaaa bgt! Trus masuk ke dalam salah satu kantor pemerintahan [entah kantor yg sama,lupa] jam 11an, kosong melompong.. cm ada segelintir orang..

Geli juga dengar komentar naratornya ; “ kantornya sereeem…kayak kuburan..” hohoho

Di lain frame, ada kantor yang ‘lumayan rame’ penghuninya, sibuk menatap layar komputer masing2. tp begitu didekatin ternyata eh ternyata….. lagi pada ngeGame..! [ada gak ya, yg kepergok lg ngeBlog, misalnya 🙂 ]

Trus ada juga ekspedisi ke jalan2 dan pusat perbelanjaan di Kota pada jam kerja [bkn jam makan siang], pergokin banyak pengunjung yg berseragam coklat-coklat, disamperin tuh mo dwawancarain… eh, ada yg kabur, ada yg malah balik ngejutekin, ada yg cari2 alasan ga jelas, tapi yg paling keren tuh Si Bapak yg terakhir ditemui; lagi nongkrong makan durian di kaki lima, mo ditanya2in ama hostya, eh.. doski malah agresif ngajakin mas-nya yg ge-Host ikutan makan durian..! hohoho.. lucu deh..

Bukannya mau menghina atawa nge-judge para PNS lho.. soale keluarga besarku juga mayoritas PNS kok… tapi ya itu lah kenyataannya.. di Indonesia sih kayaknya dimana-mana juga gitu kok..

Ya…udah lama pengen ada acara beginian, tapi ga tau tuh cuma hanya untuk episode kemarin doank atau emang program acaranya begitu…soalnya baru nonton sekali, ya kemarin itu…

Bravo untuk pertelevisian Indonesia!!

[ga tau knp, kayaknya dirikuw termasuk orang yg akan mengalami kehampaan hidup jika benda bernama televisi itu musnah..]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: