ngeNET tak berujung

19 Feb 08—07.30—pengen bobok lagi,coz masi pusing,tp takut mukanya mbantal pas nyamperin para wisudawan-wati ntar siang—eh,malah nyalain PC

Ngantuk..

Tadi malam pulang dr warnet jam 11an, fiuhh.. ternyata aku tuh masih saja suka lupa ingatan klo udah d warnet. ck..ck.. ini udah malam yg ke-sekian kalinya pulang larut gara2 nge-net doank.

Dulu sih masih bisa cuek aja klo pulang malam. Tapi ternyata usia ituh bisa mengubah pola pikir seseorang yah.. aku yg super cuek ama omongan orang aja sekarang bisa keringat dingin klo pulang telat ke kos. Ya, sekarang tuh ga bole lg pulang telat2.. kan udah janji ama diri sendiri. Ga ada lg acara midnight2an… cewek itu ga bole pulang telat2.. klo kadung telat ya pulang pagi sekalian, haiyyah.. emangnya gue cewek cantik apaan..?? huhu

Trus begitu sampai di kos, malah nyempatin pindahin isi flashdis ampe keterusan buka2 file2 simpenan dr gugling atawa dr blogwalking. Ternyata banyak ya stock yg lum sempat kebaca,, lebih sebel lg pas nemuin artikel beasiswa yg deadlinenya ; 15 Feb 08 !! padahal itu file letaknya di folder “yowee Nov 09 2007 ; …… …..

Duh,duh.. terlalu.. kemana aja si tuh folder ampe ga keliatan slama ini..?

Kesel, jd haus deh. Langsung beranjak ke burjo sebelah [ini untungnya sebelahan ama burjo]. Ampe burjo, pandangan langsung tertuju ke daftar menu yg tertulis di kertas A0 yg ditempel di dinding.

Ntah kenapa..tiap ke burjo [ klo dari awal niatnya pengen minum something different] pasti sok-sok-an ngeliatin daftar menu! Padahal ujung2nya yg dipesen ituh absolutely-must be-of course-otomateess-tetep ; “es moccacino…………………………Rp 1500” secara..tinggal itu tuh jenis kopi yg masih mau diminum setaon terakhir ini, karena kayaknya cuma itu jenis kopi teringan yg ada di burjo, dan anak muda emang sedang belajar menghindari kopi! Soalnya bodi kayaknya ga cocok kena’ yang namanya kopi. Nah, kalo dari awal niatnya mo minum es teh pasti ga bakal liat daftar menu lagi deh.

Sambil baca2 berita ttg penemuan mutakhir BPPT seputar cadangan minyak terbesar di Aceh, dengan ditemani segelas es moccacino, anak muda kembali lupa ingatan klo jam sudah menunjukkan pukul 2 dinihari. Sialnya lagi begitu sadar dan kemudian memutuskan untuk mematikan PC untuk segera tidur, anak muda baru ingat kalo udah janji ama Ratih–anak kos, mw bantuin doi dandan pagi2 banget karena doi kan jadi PeWe [pendamping wisudawan-wati], and pengen tampil beda buat nyenengin sang kekasih yg beruntung [karena udah wisuda!] itu. Jadilah sebelum tidur nyempetin nempel memo di pintu yg bertuliskan

Ratih,, bangunken sadja yah,,[kayaknya emang RADA susah, tapi yakinlah, aq mau BANGET bangun kok :D]”

Sambil berusaha mejamin mata, pikiran sempat membulatkan tekad untuk menyegerakan niat suci untuk membeli Wi modem CDMA nan diidamkan ituh…..

Jam 04.40 tanpa diduga anakmuda bisa bangun hanya dengan sekali miskol dari Ratih. Dan aksi dandan mendandani pun berlangsung khidmat, hingga pagi ini anakmuda merasa pusing..sing..sing..

5 responses to this post.

  1. Wisuda lagiii..
    *menyesal bk reader si udin*

    Reply

  2. *jam segini masih di warnet*

    Reply

  3. […] pengen bobok […]
    KLO ISTILAH JAWA KASAR..bobok ADALAH DI puluki lho..!!!!
    di bobok’i.=di pukuli…

    Reply

  4. program diet tidur malem terus ya hohohohoho

    Reply

  5. tidur tuh sebutuhnya aja… aku juga ngalamain hal yang sama kalo koneksi lagi lancar bisa brousing ampe beberapa hari gak keluar kamar jiakakakk…
    keep post yah!

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: