Archive for January, 2009

Gak Penting [1] Lupa atau Ga Perhatian Ya.. Payahh..

Dalam banyak hal, saya gak akan membantah kalau dibilangin pelupa. Banyak hal.

Misalnya aja, kan sering tuh, kalau baru ketemu dengan beberapa orang, setelah mereka pergi, teman saya suka ada yang langsung mau gosipin. Terlepas itu bicarain yang baik2 atau yang ga enak. “yang tadi itu Na, yang pake baju hijau, dia kan bla..bla.. …”

Uhhff…ga bakalan nyambung deh…karena saya ga pernah ingat orang yang baru ditemuin tadi pake baju warna apaan. Kecuali pakaian yang dipakenya emang happening banget. Nah, dalam hal ini, sahabat saya pun kadang sebel juga karena model ato warna pakaian yang dia punya ga ada yang nyantol diingatan saya. Alhasil kalo temenin dia hunting baju,

Continue reading