Gak Penting [1] Lupa atau Ga Perhatian Ya.. Payahh..

Dalam banyak hal, saya gak akan membantah kalau dibilangin pelupa. Banyak hal.

Misalnya aja, kan sering tuh, kalau baru ketemu dengan beberapa orang, setelah mereka pergi, teman saya suka ada yang langsung mau gosipin. Terlepas itu bicarain yang baik2 atau yang ga enak. “yang tadi itu Na, yang pake baju hijau, dia kan bla..bla.. …”

Uhhff…ga bakalan nyambung deh…karena saya ga pernah ingat orang yang baru ditemuin tadi pake baju warna apaan. Kecuali pakaian yang dipakenya emang happening banget. Nah, dalam hal ini, sahabat saya pun kadang sebel juga karena model ato warna pakaian yang dia punya ga ada yang nyantol diingatan saya. Alhasil kalo temenin dia hunting baju,

jangan sampe deh minta2 pendapat untuk bandingin dengan yang udah dia punya. Maaf ya neng..

atau..

“Na, lu kenal si Rendy (bkn nama sebenarnya) kan, yang pake motor Kharisma item..” Dan sayangnya juga saya ga akan ingat motor yang dipake orang itu apaan. Meski itu udah bawaannya sehari-hari! Jadi bisa diitung tuh beberapa orang yang saya ingat motor bawaannya. Ga termasuk anak2 kost dan orang rumah lah ya..

Hmm,, ada lagi nih. No HaPe. Sepanjang sejarah, No HP orang yang dihapal ampe sekarang cuma 3 aja. Kak Efa (my beloved sista), Umara (sahabat sih iya, tp diinget pun karena no hp nya cantiikk bgt! sumpah!), dan No CDMA ex-man karena belinya dulu bareng, nomornya dimiripin. Ffhhh… maaf ya sodara2.. No Ayah sendiri aja saya ga hapal. Jadi jangan berharap terlalu banyak. Hew2…

Pernah tuh saya kehilangan hape. Waktu itu pengen banget hubungi Si Xman, tapi ga inget nomornya! Jadilah saya hubungi Umara dulu, tanya nomor teman kontrakannya Xman [krn Umara taunya no lama yg ga dipake lagi ama X], baru deh dapet nomor si Xman. Abis itu dia sempat ngambek pula karena ketahuan saya ga ingat nomornya. huahahaaahaaaa….

Dan kayaknya masih banyak kelemahan2 otak ku yang laen, tapi sebaiknya tidak diungkap di sini satu per satu karena hanya akan membuat saya semakin meratapi diri sendiri lebih jauh lagi…

Fffhhhhh………

God, save me…

10 responses to this post.

  1. Wah..kalo nomor hape saya cuman hapal no hape cewek saya tuh..satu2nya..wakakaka..dulu sih hapal sama nomor temen2 deket, tapi karena pada ganti nomor semua, jadi males hapalin ulang..mending pake phonebook hape aja :p

    Reply

  2. sama.. keliatannya ni pikun makin parah aja..

    Reply

  3. kadang, lupa itu juga disebabkan oleh kita gak perhatian.

    Reply

  4. Posted by dhesiana on January 31, 2009 at 04:37

    atau jangan2 terlalu PeDe?? heheh salam kenal (lagi..)

    Reply

  5. Posted by falltara on February 2, 2009 at 09:58

    haha…. i’m not too bad anyway……🙂

    @dhesiana; salam kenal juga…

    Reply

  6. wah kudu inget nomernya nich🙂

    Reply

  7. Kalo nama cemilan aja, apal deh…^^
    Lupa dan ndak merhatiin tu beda…..
    kalo lupa, kamu tau, inget, tapi terus lupa….
    kalo ga perhatian, ya itu, terlalu cuek sama kondisi sekeliling….kamu mo naek apa juga bodo amat, jadinya dia naek apaan juga ngga sempet terperhatikan = motor temen ^^

    ato kamu mo punya nomer apaan juga bodo amat, jadinya ndak pernah kepikiran buat ngeliat dan menghapal sekedarnya^^

    Reply

  8. masih ingat wajah ku na??😀

    *ngumpet ah…*

    Reply

  9. semua pasti ada hikmahnya🙂

    Reply

  10. Posted by falltara on April 5, 2009 at 19:57

    @ omic : iya, aku gak pedulian yah… dan heran bgt kalo orang bisa ampe segitu perhatian ama pakaian orang, etc..
    suka dituduh autis deh jadinya.. hehe
    @ k’ida: gmn mo lupa… rajin bgt kirim poto narsesnya.. huuuu
    @ rusa: salam kenal,, sering2 ksini ya… ^^

    Reply

Leave a Reply

