Archive for April, 2009

Gak Penting [2] Serba Pertamax

Dibalik lemahnya ingatan, ternyata masih ada juga hal-hal ga penting yang malah nyantol di otak ampe sekarang.. kata orang sih biasa gitu, orang pelupa pasti malah suka ingetin hal-hal kecil bahkan dengan detail sekali. Tapi saya ga yakin kalo otak saya kepenuhan dengan hal-hal ga penting ini sampe2 jadi pikun untuk hal-hal sesederhana itu. [halah…ngomong apa si]

Mungkin ada baiknya ya saya washbrain [minjem istilah si dodolzk] dulu di beberapa bagian, biar muat ama yang penting-penting lagi. Tapi biar ga ilang-ilang banget, mending direkap disini aja lah..

..1 pertamax belajar membaca jam analog ;

Yang ajarin itu Om Poji, adek Ibu yang waktu itu merantau kuliah ke Jogja. Suatu lebaran [kok aneh ya bahasanya..] dia pulang, waktu itu umur saya mungkin sekitar 4-5 tahun. Karena jarang banget pulang hingga kangen ama ponakannya yang lucu2, saya dan Upeh–sepupu saya yang lain yang cewek dan cuma beda setaon itu–dipangkunya, dari manja2an sambil cerita2 akhirnya dia tau kalo ponakan2 imutnya belom ngerti cara liat jam, trus diajarin deh.. thanks ya Om..

Continue reading