Premiere Gratis Film Fantastissssssss [Sang Pemimpi]

…Note ini dibuat hanya untuk berbagi pengalaman [baca: pamer] ke teman-teman yang bertanya-tanya mengenai status facebook saya tentang menonton Premiere Film Sang Pemimpi, Minggu (13/12) kemarin. Bagi yang mengharapkan review filmnya, harap tenang, karena rencananya akan saya bahas secara terpisah.🙂

Diantara yang sempat membaca status facebook saya waktu itu mungkin ada yang menilai status saya itu:

Norak,

Kampungan,

Sombong,

Lebay,

Dll…

Yup, gak apa-apa. Saya gak malu kok. Dan itu tidak mengurangi kegirangan saya yang memang tak terkira setelah nonton Film fantastis itu. Hohohoho…

[“kak” Rhoma mode: ON]

Mengapa eh mengapa,,saya bisa segirang ituuuu..?

karena eh karena….

[“kak” Rhoma mode : OFF]

  1. Orang-orang pada umumnya baru bisa menikmati film ini tanggal 17 Desember 09 nanti! (How lucky I am,, syaaalala lala lalaaa…) 😛
  2. Tiket nonton ini saya dapatkan Gratis (biaya regist via SMS 550 rupiah diitung gak yah…) dan Halal!
  3. Saya gak cuma nonton filmnya, tapi juga sempat bertemu [dan mencoba foto] dengan beberapa pemain dan juga sutradaranya. Ada Riri Riza, Nugie [iyaaaaa,,,,si mboooottt!!!!], Rendy Ahmad (Arai remaja) dan Azwir Fitrianto (Jimbron remaja)   

    waktu diriku pose siapa ya yg motoooooo...???

  4. Ehm.. 150 penonton pertama, selain dapet poster, pin dan postcard ternyata juga dapet kaosnya. Dan saya termasuk di dalamnya! ;D
  5. Film Sang Pemimpi ini benar-benar layak [baca; wajib!] ditonton. Benar-benar Film yang paling dinantikan tahun ini!  Even misalnya saya ga dapet tiket gratisan plus status saat ini yang masih dipingit, pasti tetap dibela-belain kabur deh…  tapi untungnya dapat restu legal buat nonton, hehe..
  6. Ini pertama kalinya saya nonton Premiere Film!!! Apalagi dengan embel-embel point 1-5 di atas,, Hohohoho….. [dan ternyata saya memang udik beneran!   >_<  ]

 

”trus,,kok bisa sih dapet tiket gratisan?”

Nah,, ini dia saat untuk berterima kasih pada Telkomsel!! I loph U Fuuuulllllll laaahhh…

Gak rugi saya jadi pelanggan setia telkomsel selama ini. Ehm..setia gak ya..? hoho..

At least nomor yang saya pake ini adalah nomor yang pertama kali saya punya sejak pertama resmi menggunakan handphone, enam tahunan yang lalu. Dan mudah-mudahan gak diganti lagi.  ^__^

Acara Nobar premiere Sang Pemimpi ini memang Telkomsel-sebagai salah satu sponsor-punya acara. Dan sayangnya saya baru tahu kalau ini adalah program rutin telkomsel tiap tahunnya. Huhu.. Oke,, memang ga semuanya berkesempatan di waktu yang sama kali ya.. +_+’

Jadi ceritanya pada suatu hari saya dapat SMS dari telkomsel jogja berisi;

“dapatkan tiket nobar GRATIS, premiere SANG PEMIMPI & meet greet artis. Amplas 21, Sabtu 12 Des 09, pk 10.00, ketik SP kirim ke 3938 TERBATAS. PIC: 08112515903”

. . .

 . . .

Cuma mikir 3 detik-an, langsung kirim  deh..😀

Begitu terkirim, sempat cemas, jangan-jangan mesti ikutan quiz dulu nih.. tapi baru sempat cemas beberapa detik, langsung masuk konfirmasi bahwa saya telah mendapatkan tiketnya! Tanpa harus berquis-ria!

“Hurrraaaayyyyyyyyyyyyy………!!!”

[Bayangan akan foto bersama Nazril Irham seketika menyerang! Ya,, jujur, awalnya saya exciting karena membayangkan bakal ketemu Ariel!! Bukan karena akan nonton film nya! Sampai akhirnya pada hari H saya baru tahu kalau ariel gak ada bersama artis-artis yang datang . Tapi kekecewaan itu terobati begitu mendapati apa yang saya nonton ternyata sebuah karya luar biasa dari insan perfilman Indonesia, dan membuat saya berpikir; “gak semua film Indonesia gak layak ditonton di bioskop!”  oke,, saya bisa berdamai dengan itu sekarang.]

Langsung updet status, nyari tahu apakah ada yang bernasib sebaik saya.. [udah deh,, tauuuu,saya memang lebay]

Tunggu 5 menit, ga ada komen yang berarti [halah]. Pikir-pikir.. apa benar hanya orang tertentu yang bisa dapat..?

Karena teringat kata ‘TERBATAS’ tercetak kapital di SMS tadi, saya pun buru-buru SMS beberapa orang yang langsung-teringat-sepintas-cepat [dengan kategori: posisi di jogja; pengguna telkomsel; dan biasanya free on Saturday], biar mereka bisa nyoba. Sayangnya ga semuanya memberi tanggap darurat. Jadilah hanya teman-teman asrama yang beruntung [karena cepat tanggap] dapat tiket gratisnya! Tapi sayangnya Riri yang justru pertama kali saya SMS malah ga bisa ikutan karena masih di luar kota tanggal segitu. =_=’

Dan jadilah kami nonton bareng premiere Sang Pemimpi sama Eka, B’zai, Aan, Daniel, dll…

What an happy-beautiful ending story bukan…..?

😀

Masi penasaran ama reviewnya?

Em,, gini.. singkat aja[soalnya saya belum sempet nulis]; ni film KOMPLIT banget! Warnanya lebih rame.. kalo mau dibandingin dengan Laskar Pelangi, jelas Sang Pemimpi lebih punya taste dan memuaskan. Pantas menjadi sekuel!

Gak kayak New moon yang enggak semaknyoss Twilight 😛

Udaaaahh,,,, ga usah pake mikiirr…

sana buruan antri beli tiketnya!

Walopun baru akan tayang tanggal 17, kabarnya di XXI jogja tiketnya udah mulai dijual tuh…

Sang Pemimpi

eemm…saya udah bilang Rendy Ahmad (Arai remaja) nya cakep belum??  wooohh… manis banget senyum remaja belitong ini. mirip Nugie! Saya yakin, di casting awal Nugie sebenarnya dipersiapkan jadi Arai dewasa, tapi entah kenapa kemudian menjadi Pak Balia, guru SMU kebanggaan Ikal, Arai dan Jimbron.

_sotoy_

15 responses to this post.

  1. Posted by falltara on December 16, 2009 at 01:46

    akhirnya posting juga,,, hahaha

    Reply

  2. Posted by UdiN on December 16, 2009 at 12:28

    DasaR Norak !

    Reply

  3. aku baru besok (tgl 17) nontonnya.. dan bayar😦

    Reply

  4. Ngiriiiiiiiiiiii!!!

    Reply

  5. oh itu toh maksud statusnya kemaren tu..
    *sempat ngeliat sekilas en ndak komen*

    Reply

  6. Posted by rina on December 22, 2009 at 09:24

    salam dunks sama rendy ahmad keren banget maennya tuh anak!!!!!!!

    Reply

  7. Posted by asriputririzqiah on December 24, 2009 at 13:45

    setuju….Arai remajanya cakep…hehehehe

    Reply

  8. Posted by falltara on December 28, 2009 at 15:49

    @ rina dan asriputririzqiah : jadi….. sudah ada kah rendy fans club nya? jangan lupa bilang2 ke sini ya kalo ada,, 😀

    Reply

  9. Posted by Sano on December 31, 2009 at 02:06

    Masih enakan Air Terjun Pengantin, liat betis Tamara yang awww… awww.. itu… wakakakaka….

    (Ini komentar ngawur sangadh)😆

    Reply

  10. Posted by adinda on January 5, 2010 at 17:44

    ReNdy Cay0 tRuz dCh Udch,,ckeP,,bgYz Lg MaEn fIlm’x??
    aQ g’FaNs Bgd Ma kM……

    Reply

    • Posted by falltara on January 8, 2010 at 11:05

      hohoho.. anu… kok jg t4 reuni fans nya rendy yah… jadi malu… [ga sadar udah ga ABG lagi..]😀

      Reply

Leave a Reply

