Selamat Datang, Good Bye..

.
.
.
.

. .
. . .

.
.
.
.
.

.
.
.
.
.

pernah kita dipermainkan waktu.
(atau sebenarnya kita yang mempermainkannya?)
dan saat kita akhirnya menyerah,
aku justru berlindung di baliknya, pasrah.

bertahun-tahun kupalingkan wajahku darimu,
ku tahu kau pun sama.
berat sungguh,
entah bagimu..

bulan demi bulan kupastikan terlewati..
ku menunggu..

bukan, bukan menunggumu.
aku menunggu saat diriku bisa merelakanmu,
meski kau tlah lebih dulu melangkah,
menjauh.

mengapa harus menunggu?
jangan kau tanya,
aku pun tak tahu.
yang kutahu,
ketika berita itu kau hantarkan,
aku hanya tau menyalahkan waktu,
mengapa ia tak mau lagi melindungiku?!

tak lama, lagi-lagi waktu menudingku.
“bukankah ini yang kau tunggu?”, katanya.
diam..!
biar hanya aku yang tau!

diam….

sudah terlalu banyak malam kulalui tanpamu.
tak mudah,
namun ternyata bisa.

hanya malam ini.. malam ini ku tak ingin sendiri..
bukan karena ku takut pada kelam,
bukan karena ku takut pada sunyi.
aku hanya takut pada diriku sendiri,
takut pada diriku yg lalu merajai lagi,
menangis lagi.

biarlah malam ini, untuk terakhir kali,
ku berjaga menemani waktu,
menghitung menit yang masih ia sisihkan untukku,
untuk mengenangmu.

[berbahagialah, nda.. bahagialah atas dirimu..]

4 responses to this post.

  1. lagi mengenang seseorang ya…🙂
    salam kenal ya….😀

    Reply

  2. awawawaw.. so sweet!
    sekilas, ada beberapa yg mirip ama dt.. -.-

    Reply

Leave a Reply

