Archive for the ‘C o m p l a i n !’ Category

Haruskah Dibela..?

gossip.
gunjing.
bahas.
kaji.
hmm,,
entah apa lah itu namanya..
intinya membicarakan orang lain.
baik dan atau buruknya.
saya yakin semua orang pernah melakukannya,penting gak penting.
Continue reading

Advertisements

ga tau mau judulin apa.

seseorang menyatakan kekecewaannya atas [ketiadaan]reaksiku selama ini..
menurutnya [juga seorang lainnya yang jadi pos tempat pengaduannya] sikap saya yang mengacuhkannya begitu rupa sungguh sangat berlebihan. gak masuk akal.
dan jika ia ingin ‘hak [di]jawab’nya dipenuhi, maka postingan ini merupakan yang terakhir dari saya. setelah ini, jangan berharap. saya tahu keteguhan saya dalam hal ini, dan saya yakin kamu tidak meragukannya.

hmm..
perlu diingat bahwa kadang kala suatu respon menjadi reaksi bukan akibat atas satu perbuatan/hal saja. jadi istilah “gara-gara nila setitik rusak susu sebelanga” Continue reading

Ada yang Hilang….

wuuiiyyy….

lama banget ga posting. Sayang juga blognya sampe jamuran beginii..

Parah ni dina! Mood-mood-an siy orangnya..

Mulai hibernasi tuh sebenarnya jauh sebelum pulang kampung 2 bulan penuh kemarin, IYA! 2 BULAN. Sebelum puasa ampe 2 minggu pasca lebaran [namanya jg ngerapel jatah pulang, kan uda 2 taon ga pulang Hewhew.. ^_^], nah begitu pulang kampung ya jelas makin ga kesentuh aja blognya. Bukannya disana ga kecium bau internet lho.. maaf saja.. Continue reading

“Lho? Kan udah mati..??? kok idup lagi..???”

“Lho? Kan udah mati..??? kok idup lagi..???”

[dilontarkan dengan suara cempreng bernada nan tinggi namun berbau culun]

Ini hanyalah salah satu kalimat dalam Film Janji Joni, yang dibintangi si ganteng Nicholas Saputra beberapa tahun lalu. Tepatnya di bagian perkenalan beberapa type penonton yang ada di bioskop.

nggak berniat menyaingi postingan di tetangga, tapi memang ada beberapa kriteria penonton di bioskop. Diantaranya adalah tipe penonton perfeksionis, yaitu orang yang ga mau ada gangguan sedikit pun ketika menonton, baik itu gangguan teknis atau gangguan sekitar. Continue reading