Archive for the ‘menoreh jejak..’ Category

Selamat Datang, Good Bye..

.
.
.
.

. .
. . .

.
.
.
.
.
Continue reading

Advertisements

OWB = Objek Wisata Baru

ini pas lagi survey ke lokasi yg kelompok ina tangani di STUDIO 7, studio terakhir dan semester terakhir na aktif kuliah. kita nempuh hujan ke bruno, kab.purworejo yg >3jam jaraknya kl ga hujan, eh pas ujan lebat itu kita sampenya hampir 5 jam coba…banyak berentinya si…hujannya ngeri kali pun..medannya jg kan ngeri, ke daerah rawan longsor pula tuh (karena mmg itu tema studionya : perencanaan kawasan rawan bencana longsor). gila ga tuh yg pilih tema,,,ngapain juga pilih tema gituan di musim ujan,,,bego kan.. eh, tapi itu hasil undian ding, dasar kelompok Continue reading

Tour Guide, berakhir dgn Naas

Suatu ketika kita kedatangan sepupu saugi yg tinggal d singapore, sekitar bulan januari 2007 kemaren. namanya hafiz. anak seni, jd suka ke t4 seni n budaya gitu.. dan kl ga salah kuliahnya ttg manajemen museum.

hari pertama tour yg ikut cuma saugi, umara, hafiz n tentu aja ina. ke borobudur. hafiznya cakep ya kak? tapi bodinya ga jauh2 beda ma saugi, klo kami bilang ; KAKI SEMUA. Panjang kali pun jadi orang..! bayangin lah kami yg LEMAK SEMUA ni jalan ma orang tu yg KAKI SEMUA huhu..

besoknya tambah satu anggota lagi : fau-fau.. nama aslinya fauziah, tp dpanggil ma kami faw2. pegi k prambanan trus k museum lukisan Affandi, seniman-pelukis jogja yg terkenal. trus abis dari museum, dgn nego panjang akhirnya kami ke  Continue reading

BANTENG UTAMA go to Krakal

Dampak dari HIMANAD GO TO KRAKAL bbrp minggu kmren,,

Waktu itu yg pegi kan anak2 aceh yg kul di UGM aja tuh.. pulang dari situ medi dan okta yg satu kontrakan, panas2in anak2 kontrakannya yg laen (yg ga ikutan ke krakal). jadilah panas orang tu dan bertekad pegi ke krakal jg!! 

secara…candra tu dekat bgt ma anak2 banteng utama, jadilah candra jg diajak…n yg pasti…. walopun ina yg paling cantik sendirian..yg namanya ketua gank ya tetap di ajak donk… dinaaaa.. :)[tp kayaknya itu juga hasil konsolidasi mereka…ngerti kan]

momentnya, mereka tu mo ngerayain kemenangan tim futsal Continue reading

HIMANADerz go to Krakal

pose dg latar Pantai Krakal

Ceritanya Tim Kebersamaan featuring beberapa anak HIMANAD lainnya berangkat ke pantai Krakal. pas bgt airnya pasang tuh,,,makanya bagus,, em.. klo ga pasang.. sbnarnya bagus jg si, tp bnyk karangnya jadi ga kepikir mandi2.. lha kali ini pada nafsu mandi2 deh..candra aja ternyata berdarah2 [karena kena karang] pulangnya… itu perginya Continue reading

mo Pamer Surat . .

Lg bongkar2 muatan ni.. terus nemu file2 surat yg pernah dikirimin ke kak efa, my old beloved sista.

Sebenarnya surat ini waktu itu dibikin dalam rangka mau ngirim barang [pesanan si kakak], trus rasanya rugi aja kirim barang mahal2, cm pesanan doski aja, jadilah saya bikin bbrapa surat, nyeritain beberapa pengalaman..

karena emang pada dasarnya saya tuh orangnya tukang cerita..apa-apa diceritain.. dari hal kecil ampe yg gede pasti diceritain… hiks..jadi kangen ma kak efa..

dulu, waktu masih di Aceh, ketika masih hidup bareng doski [saya lebih lama hidup bareng doski daripada ama ortu, soalnya pas kls 2 SMP kami ditinggal utk tetap sekolah di Banda Aceh, sementara ortu pindah tugas ke kampung halamannya; Aceh Barat Daya_ABDYA], setiap pulang dari manaaaaa aja Continue reading

oleh2 from Bekisar

Ok, saya blom cerita ya kenapa bisa kepikiran lg punya blog..? sebenarnya selain karena lg rajin2nya ngenet lantaran dpinjemin wi-mod oleh adek kela, tp juga karena baru aja ikutin salah satu event yg diadain para blogger yg diorganisir oleh cahandong.org

Bekisar namanya. Bersih2 di sekitar mercusuar [klo ga salah gtu deh kpnjangannya].

Acaranya ya bersih2 di sekitar mercusuar, tepatnya pantai pandansari yg konon emang lagi kotor2nya. Katanya sih bakal ada bigger event sbg follow up dari kegiatan ini. [uda dipublish ni..jd dtunggu lho..heuw2..].

 

Itu emang pertama kalinya saya bergabung dgn blogger. Secara emang blom layak disebut blogger [posting setaon sekali, cm d friendster pula] Fun? Saya atau mereka..? 😛

Ok, ga sepenuhnya fun, tp ga nyesel2 bgt juga [ada yg nanyain kan…]

 

Rada nyesel sich..

ktnya brgkat jam 7 pagi, so jam stgh 7 saya udah ready krn akan djemput teman yg ngajakin ikutan acara ini. Eh ternyata baru dijmput jam stgh 8an dan setelah kumpul di benteng verdeburg pun masih menungu yg lainnya hingga hampir jam 9 baru berangkat.

Tau gitu… kan paginya bisa jogging dulu, secara program olahraga rutin ini sempat tertunda slama 2 mggu belakang [ada aja halangannya]. So makin panjang deh ‘libur’nya.

Tau gitu… kan paginya sempat sarapan yg berat2 dikit..hoho

ga bawa topi, gara2 topi yg saya punya tuh ‘piknik’ banget, tadinya ga enak mo bawa, coz judulnya aja “bersih-bersih….”so ga dibawa deh.. alhasil nih muka dgn sukarela jd korban jilatan matahari LANGSUNG, hix.. padahal di sana emang bersih2nya [ternyata] tepat saat matahari memuncak.

ga nge-blog dari dulu….. :p

 

Fun juga…

udah lama ga ke pantai sih.. kayaknya terakhir ke pantai ya pas KKN april-mei 2007 kmren.. wuih..sik,asik… tp knp ya..pantainya ga wangi laut [gimanaa…gitu] seperti biasa..?? apa ini juga andil si global warming???

Jadi tau apa yg harus saya lakukan jika lain waktu datang lagi ke pantai.. selama ini kan klo k pantai ya senang2 doank, ga pernah mau tau kalo2 udah ninggalin sesuatu yg merugikan pantai

Dapet kenalan baru deh… orangnya juga asik2.. pada ngebanyol semua. Gokil2.. padahal biasanya saya kurang menikmati banyolan sbagian besar teman2 yg berasal dari jawa [ga da maxud sara-saru dsb lho..]

Dapet pengetahuan baru ttg blogging, web dkk. Abis, walopun udah lama kenal yg namanya internet, saya termasuk gaptek juga dalam dunia maya ini. Mungkin lain ceritanya kalo slama ini saya rajin mengexploitasi teknologi yg satu ini

Jadi tau hal apa lagi yg perlu dipelajari selagi sempat [selagi di jogja.. bnyk hal bs dpelajari dsini]. Yah.. create something new lah…